Pelaksanaan Ujian Dinas Elektronik (e-Exam) dan Try Out Ujian Dinas Elektronik pada Mahkamah Agung RI Tahun 2017

Menindaklanjuti Surat Kepala Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI Nomor 154/Bua.2/Kp.04.1/12/2016 tanggal 19 Desember 2016 tentang Pelaksanaan Ujian Dinas Elektronik (e-Exam) pada Mahkamah Agung RI tahun 2017, maka bersama ini kami sampaikan beberapa hal tentang pelaksanaan Ujian Dinas Elektronik (e-exam) Tahun 2017:

  1. Pelaksanaan Ujian Dinas Elektronik (e-exam) Tahun 2017 dilaksanakan dalam 4 (empat) tahap (jadwal terlampir) dengan total jumlah peserta 411 orang (daftar nama terlampir). Jumlah peserta tersebut adalah calon peserta yang sudah mendaftar melalui aplikasi dan telah lulus proses verifikasi.
  2. Bagi peserta yang telah terdaftar tersebut akan dilaksanakan Try Out Ujian Dinas Elektronik yang akan dilaksanakan pada hari rabu, 1 Maret 2017.
  3. Try Out dilaksanakan melalui website : https://e-learning.mahkamahagung.go.id/. Selanjutnya peserta Try Out masuk ke aplikasi tersebut dengan username : NIP baru dan password : password yang dibuat saat pendaftaran. Kemudian klik link : ‘Try Out Ujian Dinas 2017’.
  4. Website untuk Try Out akan dibuka dari jam 09.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB, dengan durasi pelaksanaan Try Out selama 1 (Satu) Jam.
  5. Dianjurkan untuk tidak mengganti password saat pelaksanaan Try Out, agar tidak lupa saat login untuk pelaksanaan Ujian Dinas Elektronik (e-exam) nantinya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut kami lampirkan surat tentang ‘Pelaksanaan Ujian Dinas Elektronik (e-Exam) pada Mahkamah Agung RI tahun 2017′.[Rf]

 

Link Surat

Link Lampiran

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *