Sekretaris Mahkamah Agung memantau pelaksanaan pemeriksaan berkas pelamar Cakim

Jakarta, (ropeg).- Bertempat di Gedung G. Lt. 3 Biro Kepegawaian (23|08), Sekretaris Mahkamah Agung A.S. Pudjoharsoyo melakukan kunjungan ke Biro Kepegawaian dalam rangka memantau pelaksanaan pemeriksaan berkas CPNS/Cakim tahun 2017. Dalam kunjungannya, Sekretaris di dampingi Kepala Biro Kepegawaian dan Kepala Bagian Umum Kepegawaian meninjau secara langsung  pelaksanaan pemeriksaan berkas-berkas pelamar Cakim yang saat ini sedang berlangsung.

20170823_175722

Sekretaris memberikan apresiasi cara kerja panitia yang tidak kenal lelah meskipun berkas yang masuk jumlahnya mencapai ribuan. Dalam pesanya, pria yang akrab disapa Pak Pudjo ini juga berpesan kepada rekan-rekan panitia yang tengah melakukan pemeriksaan berkas. “Saya berharap rekan-rekan agar selalu menjaga kesehatan, karena ini merupakan tahapan awal dari seluruh rangkaian kegiatan rekrutmen CPNS yang akan berlangsung beberapa bulan ke depan,” ujarnya. Dari data diketahui bahwa jumlah pelamar CPNS/ Calon Hakim sampai dengan tanggal 23/08/2017 berjumlah 27921 pelamar.

Ditemui pada ssat mendampingi Sekretaris, Kepala Biro Kepegawaian Agus ZM. menyampaikan bahwa jumlah pelamar kemungkinan masih akan bertambah. Agus mengaku bahwa Mahkamah Agung akan terus melakukan berkoordinasi dengan semua pihak termasuk pengadilan tingkat banding untuk mempersiapkan hal yang dibutuhkan sehingga pelaksanaan rekrutmen ini dapat berhasil dengan baik.

“Kami akan terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak dalam rangka persiapan pelaksanaan rekrutmen hakim” katanya singkat.** (km)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *